Ekonomi

Tagihan Membengkak, Direksi PUD Pasar Sidak Aliran Listrik Pasar Petisah

DR Berita
Istimewa

Direksi PUD Pasar Medan sidak aliran listrik di Pasar Petisah

DRberita.com | Membengkaknya tagihan listrik di Pasar Petisah memaksa jajaran direksi PUD Pasar Medan melakukan inspeksi mendadak (sidak), Kamis 28 Oktober 2021 malam.


Sidak dipimpin Dirut PUD Pasar Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, diawali ke lantai dua gedung pasar. Tepat di sudut dekat kamar mandi los monza, direksi memeriksa arus listrik yang dicurigai separuh nyolong atau spanyol.

BACA JUGA:
Tak Adil: Kru Pesawat Hanya Rapid Tes Antigen Rp 100 Ribu, Penumpang Harus PCR

Begitu dicek oleh teknisi dari Subbag Perawatan, ternyata dugaan itu benar adanya. Akhirnya kabel listrik spanyol itu diputus.


Setelah itu, direksi menuju areal foodcourt. Di tempat ini, direksi kembali menemukan arus listrik spanyol. Sama seperti di lantai 2, tindakan pemotongan kabel juga dilakukan.

"Berdasarkan laporan tagihan listrik PUD Pasar yang kami terima, akhirnya kami turun ke lapangan dan didapatilah temuan ini. Ke depan, kami memantau juga pasar pasar lain. Kami meminta para pihak pengelola agar mengikuti aturan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tegas Suwarno.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin