Ekonomi

RAT Tahun Buku 2020 Primkop Kosekhanudnas III: Pemko Medan Nyatakan Sehat

DR Berita
Foto: Istimewa

RAT Primer Koperasi Kosekhanudnas III.

DRberita.com | Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 Primer Koperasi Kosekhanudnas III terlaksana dengan baik di Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III, Kamis 4 Maret 2021.


Hadir dalam acara RAT seluruh anggota Koperasi, pengurus koperasi dan utusan Dinas Koperasi dan UMKM Pemko Medan.



RAT yang dilaksanakan bersifat wajib dan dilaksanakan secara periodik sesudah tutup tahun, serta merupakan forum kekuasaan tertinggi koperasi. Tujuannya untuk menilai pertanggung jawaban pengurus, pengawas, dan partisipasi anggota dalam tahun buku lalu.


BACA JUGA :Polisi Ingatkan Pengelola Lokasi Judi, Warga Bubarkan Paksa Diancam Parang


Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, selaku Pembina Utama Primkop Kosekhanudnas III dalam sambutannya mengapresiasi Ketua Koperasi Kapten Lek. Wahyu Dermawan dan seluruh pengurus dan badan pengawas, karena telah bekerja dengan baik memajukan koperasi di tengah pandemi Covid-19.



"Sehingga seluruh anggota masih bisa menerima Sisa Hasil Usaha (SHU) dari hasil unit toko, jasa dan usipa," ungkap Esron.


Panglima juga mengajak seluruh pengurus dan anggota koperasi agar turut serta mengembangkan koperasi untuk kesejahteraan dirinya dan keluarga.



Ia berharap ke depan Primkop Kosekhanudnas III mengembangkan sayap, dan berinovasi dengan berjualan berbasis teknologi internet seperti olshop yang ada sekarang ini.


BACA JUGA :Demokrat Tunda Laporkan KLB Ilegal ke Polrestabes Medan


Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan, diwakili Kasi Wasrik dan Penilaian Kesehatan Koperasi, Fatimah Batubara mengatakan berdasarkan pegawasan, pemeriksaan, dan penilaian yang sudah dilaksanakan secara kontinu bahwa Primkop Kosekhanudnas III dinyatakan sehat dan ke depannya diharapkan semakin baik lagi.


Penulis: Avid

Editor: admin