Ekonomi

Gubsu dan Bupati Deliserdang Kunjungi Agrowisata Binaan Bank Sumut

DR Berita
Foto: Istimewa

Gubsu Edy Rahmayadi dan Bupati Deserdang Asari Tambunan.

DRberita.com | PT Bank Sumut menyerahkan secara simbolis dana CSR sekaligus peresmian panggung seni, gazebo, dapur kuliner dan musala di Agrowisata Paloh Naga, Sabtu 16 Januari 202.


Acara ini dihadiri Gubernur Edy Rahmayadi didampingi istri Nawal Lubis, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo, Direktur Kepatuhan Eksir, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Komisaris Brata Kesuma dan Syahruddin Siregar.



Gubernur Edy Rahmayadi mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan ini merupakan wujud loyalitas untuk tercapainya Sumatera Utara yang bermartabat.


Baca Juga :AFK Medan Buka Pendaftaran Klub Futsal


"Andai kata setiap desa punya tempat seperti ini, luar biasa. Visi saya membangun desa menata kota, benar-benar bisa terwujud. Terima kasih Bank Sumut. Lain kali UPT Pemprov Sumut bisa hadir semua dan melihat apa yang bisa dilakukan," kata Edy.


"Untuk itu berikanlah kehidupan di desa ini. Saya terima kasih bapak Bupati, dua kali saya datang ke sini sudah banyak perubahan. Saya yakin rakyat akan makmur, apalagi bisa berjualan di sini," sambungnya.



Sementara, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mengatakan pihaknya sangat merasa bersyukur Gubernur Sumut bisa hadir di Agrowisata, apalagi ini bukan yang pertama kali. Ia mengatakan Kabupaten Deliserdang sudah banyak kemajuan.


"Artinya setiap kunjungan Pak Gubernur saya yakini bahwa memberi arti dan menjadi motivasi tersendiri dan itu terbukti dengan perkembangan yang terjadi. Saya berharap pada kunjungan Pak Gubernur berikutnya sudah menjadi lebih baik lagi kawasan wisata ini," katanya.




art/drb

Editor: admin

Sumber: Rilis