Ekonomi

DDW Kembali Hadirkan Gerai Zakat di Kantor BI Medan

DR Berita
Foto: Istimewa

DDW dan BI Medan

DRberita.com | Dompet Dhuafa Waspada bekerja sama dengan Bank Indonesia kembali menghadirkan gerai zakat di Kantor Bank Indonesia Wilayah Sumut, di Jalan Balai Kota No.4, Medan, Senin 26 April 2021.


"Adapun dibukanya gerai zakat ini guna memudahkan para pegawai bank Indonesia yang ingin menunaikan zakat, infak dan sedekah di bulan ramadhan," ungkap Andiwiana S. Selaku Direktur KPW BI Sumatera Utara.


Ini Baru Medan: Ombudsman RI dan UHN Medan Tandatangani Nota Kesepahaman


Ia mengatakan bahwa adanya gerai zakat ini untuk mempermudah untuk berzakat, berinfak dan bersedekah. "Di bulan ramadan ini menjadi momentum yang tepat untuk kita banyak berinfak dan bersedekah serta tentunya membayar zakat. Maka hadirnya gerai zakat di sini menjadi satu jalan mempermudah kami pegawai disini untuk menunaikannya," ucapnya.



Ia juga turut mengapresiasi atas hadirnya gerai zakat di Kantor BI ini sekaligus mengajak para pegawai lainnya untuk bersama menunaikan zakat. "Saya sangat apresiasi sekali dengan adanya gerai ini, harapannya kan nanti juga banyak hati yang tergugah ikut berzakat karena sudah ada tersedia nih gerainya semoga saja jadi banyak yang zakat dan berdonasi," harapnya.


Halaman :
Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Pers Rilis