Ekonomi

Corsec Bank Sumut Raih 1st The Best: Indonesia Corporate Secretary & Communication Award VI 2021

DR Berita
Foto: Istimewa

Piagam penghargaan

DRberita.com | Majalah Economic Review menganugerahi 1st the best Corporate Secretary & Corporate Communication Award pada ajang penganugerahan yang digelar secara virtual Jumat 11 Juni 2021.



Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang diberikan bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki peran dan fungsi Corporate Secretary, yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program corsec serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.


Baca Juga:Bobby Terima LAHP RSUD Pirngadi dari Ombudsman Sumut

PT Bank Sumut meraih 1st the best untuk kategori Buku 2 dengan asset diatas Rp.25 triliun dengan modal inti di bawah Rp.5 triliun. Penghargaan ini merupakan penghargaan keempat yang diterima PT Bank Sumut yang diberikan majalah Economic Review.


Sebelumnya PT Bank Sumut meraih 1st GCG Award dan the big five Indonesia enterprise risk management award serta 2nd IT Award. Penghargaan diterima Corporate Secretary PT Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar yang diwakili oleh Iswanto Darus.



Syahdan Ridwan Siregar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas penghargaan dari majalah Economic Review tersebut.



"Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk meningkatkan peran penting Corporate Secretary dalam fungsi komunikasi perusahaan termasuk penyampaian Annual report dan Publikasi perusahaan lainnya," jelas Syahdan.


Baca Juga:Tipikor Harus Tetapkan Mantan WR2 UINSU Jadi Tersangka Untuk Lengkapi Berkas ke Kejati Sumut
Baca Juga:Tak Beres Kerja, Bobby Akan Tegur Benny Iskandar

Pada ajang penghargaan tersebut, Bank Sumut menjadi salah satu perusahaan yang meraih penghargaan serupa dari Majalah Ekonomic Review. Adapun kriteria penilaian berdasarkan publikasi dan laporan tahunan bank yang telah disampaikan masing masing perusahaan melalui situs resmi (website) dan juga publikasi lainnya baik di media massa maupun media sosial.

Penulis: DR Berita

Editor: admin