Ekonomi

Chairil Anwar Solusi Sumur Bor dan Saringan

DR Berita
Yudha EL

Chairil Anwar punya solusinya untuk sumur bor.

DRBerita.com | Anda tinggal di wilayah yang kadar airnya lebih banyak zat besi? Atau, tinggal di perumahan yang tak bisa masuk PAM? Dan mungkin, anda sudah pakai sumur bor, tapi airnya masih saja keruh dan tak layak pakai? Chairil Anwar punya solusinya.

Pria yang lahir 53 tahun silam ini, memang berprofesi sebagai pengusaha sumur bor. Dirinya sudah berpengalaman dalam hal ini. Banyak sudah perusahaan, perumahan mau pun rumah pribadi yang menggunakan jasanya.

Sejauh ini, rata-rata merasa puas dengan hasil airnya. Bukan tak sekali atau dua kali dirinya mendengar keluhan air yang sudah dipergunakan namun masih saja keruh, kuning dan bahkan berkarat. Hingga bila dipakai untuk mencuci pakaian yang berwarna cerah, jadinya bercak kuning kecoklatan.

Baca Juga :Gubsu Disarankan Buat TWK Untuk Calon Direksi BUMD Sumut

Chairil pun memutar otak untuk menemukan solusi ampuh mengatasi masalah itu. Timbul ide untuk membuat saringan yang efisien. Agar para penggunanya tak lagi pusing.


Menggunakan dua mesin untuk mengalirkan air ke luar-masuk. Sehingga tak perlu lagi untuk repot untuk membersihkannya.


"Saya memberikan solusi untuk para pengguna sumur bor yang menggunakan jasa saya, agar menggunakan saringan dua mesin. Biar lebih hemat waktu dan tenaga," jelasnya saat disambangi di Perumahan Klippa Residence, Minggu 25 Juli 2021.

Baca Juga :Demokrat Apresiasi Peraih Medali Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo

Saat ditanya harga pembuatan sumur bor dan saringan, dirinya mematokkan harga 5 juta rupiah dengan dua mesin baru otomatis. "Hanya lima juta rupiah, itu pun tergantung dengan kedalaman sumur yang akan dibor," bebernya.

Nah, buat anda yang mengalami kesulitan air yang tak layak pakai, silahkan hubungi lelaki humble ini di nomor 081370892769 dan 081377443218. Anda dipastika akan mendapatkan layanan yang tepat dan solusi yang cerdas dari Chairil Anwar untuk mengatasi masalah air.

Penulis: Yudha EL

Editor: Admin