Ekonomi

Bobby Hanya Segel Center Poin 3 Hari

DR Berita
Istimewa

Carrly, manager Center Poin menawarkan jabatan tangan ke Bobby Nasution.

DRberita.com | Walikota Medan Bobby Nasution hanya penyegel Center Poin selama tiga hari untuk memeberi waktu pengelola PT. Agra Citra Kharisma (ACK) membayar pajak terutang sebesar Rp 56 miliar.


"Ini kita kasih kesempatan PT. ACK dalam waktu tiga hari, kalau ini bisa dituntaskan maka hari Senin12Juli 20217 akan kita buka," kata Bobby kepada wartawan di lokasi, Jumat 9 Juli 2021.

Baca Juga :Tangan Kepsek MAN 1 Sergai Masuk ke Dalam Baju, Honorer Ngadu ke Ombudsman

Selama dalam penyegelan, kata Bobby, tidak ada aktivitas di gedung center poin. PT ACK pun harus segera melunasi beban pajak dan denda yang selama ini tertunggak.


"Sebelum ada kesepakatan pembayaran dari pihak pengelola, jangan dibuka ini gedung. Jangan hanya pembayaran pokoknya saja tetapi juga denda, kalau enggak nanti kami yang salah,” pungkasnya.


Dalam pelaksanaan penyegelan, tim gabungan terdiri dari Satpop PP, TNI dan Polri bergerak ke Centre Point. Terlihat Kasatpol PP Medan M. Sofyan memimpin anggotanya melakukan pengamanan.

Baca Juga :Pejuang Wakaf Ribut di Kantor BPN Sumut Gara-gara Makmur Wijaya

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan Suherman juga terlihat bersama tim gabungan yang dipimpin Walikota.

Tidak ada perlawanan dari pengelola Centre Poin milik Handoko Lie dalam penyegelan Pemko Medan.

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Admin