Ekonomi

PT. Bank Sumut Rayakan Natal: Sumbang Rp9,2 Juta ke Panti Asuhan

DR Berita
drberita/istimewa
Perayaan Natal PT Bank Sumut.
DRberita | Ratusan karyawan kristiani PT Bank Sumut menggelar Perayaan Natal bertema 'Kamu Adalah Anak Terang' di Convention Hall Hotel Danau Toba Medan, Sabtu 14 Desember 2019.

Melalui semangat natal, keluarga besar umat kristiani Bank Sumut bertekad mendorong perubahan dalam karya dan pelayanan dalam mewujudkan "Sumut Bermartabat" untuk kemuliaan Tuhan.

Perayaan Natal Bank Sumut tersebut dipimpin oleh Ketua Umum PGI Sumut Bishop Darwis Manurung STh, MPSi.

Hadir pada acara Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga, Direktur Kepatuhan Yulianto Maris, Direktur Operasional Rahmat Fadillah Pohan, Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut T. Mahmud Jeffry, mewakili BI Perwakilan Sumut, Deputi Direktur Pengembangan Ekonomi Demina Sitepu.

Mewakili OJK Regional V Sumatera, Deputi Direktur Pengawasan LJK II dan Perizinan Anton Purba, mewakili Gubernur, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Binsar Situmorang dan mewakili Walikota Medan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Hannalore Simanjuntak. Hadir juga anggota DPRD Sumut Tuahman Purba dan Benny Sihotang

Direktur Operasional Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyambut baik Perayaan Natal PT. Bank Sumut. "Semoga moment Perayaan Natal kali ini dapat lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi satu dengan lainnya, sebagai sesama insan dan keluarga besar Bank Sumut," ujar Rahmat Pohan

Perayaan Natal PT. Bank Sumut diwarnai dengan penyerahan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Permata Hati yang berasal dari sumbangan (dana persembahan) seluruh keluarga besar karyawan kristiani PT Bank Sumut, dengan total yang diserahkan sebesar Rp 9.200.000.

"Semoga bantuan yang diberikan keluarga besar karyawan kristiani PT. Bank Sumut ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan," kata Rahmat. (art/drc)


Editor: admin

Sumber: Pers Rilis