Aksi Massa

Ansor Medan Bagi Takjil Depan Capital Building

DR Berita
Foto: Istimewa

GP Ansor Medan depan Capital Building.

DRberita.com-MEDAN | Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan berbagi takjil kepada pengunjung Capital Building dan pengendara yang melintas di sekitaran, Selasa 4 Mei 2021.


Aksi berbagi paket takjil ini adalah bentuk peringatan kepada pengusaha-pengusaha hiburan malam untuk lebih menghormati bulan ramadhan ini.


BACA JUGA :2 Ruko Spring Bed dan Mebel Terbakar di Jalan Brigjen Zein Hamid Medan


"Saya dan seluruh jajaran pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan berharap dengan terlaksananya kegiatan hari ini dapat membuka hati pengusaha-pengusaha hiburan malam, khususnya Capital Building Medan agar sedikit menghormati bulan suci ramadhan ini," ucap Muhammad Husain Tanjung selaku Ketua GP Ansor Kota Medan, Rabu 5 Mei 2021.



"Kita tidak bisa memaksa mereka tutup, setidaknya dengan aksi berbagi takjil di depan gedung mereka, kita sudah mengurangi pelanggan nya, yang tadi nya berniat masuk, dengan melihat aksi kita ini mereka tergugah dan sadar bahwa saat ini bulan ramadhan" sambung Husein.


Rahman Sirait unsur ketua yang mendampingi Husein menambahkan, kegiatan bagi takjil ini dilaksanakan juga sebagai bentuk syukur.


"Karna pada Ramadhan 1442 H ini kita masi diberi waktu dan kesehatan, maka mari pergunakan kesempatan di bulan yang baik ini sebagai ladang memperbanyak amal," katanya.



Selain paket takjil 100 bungkus es buah dan 100 bungkus kolak pisang, GP Ansor juga membagikan masker kepada siapa saja yang melintas di depan Capital Building.


Rasyid Batubara yang juga salah satu pengurus GP Ansor Medan mengatakan dengan pengeras suara, jika lokasi hiburan Capital masih buka juga di bulan Ramadhan, pihaknya akan kembali menggelar aksi berbagi takjil dan bila perlu dilanjutkan dengan aksi sholawatan sampai isya.


BACA JUGA :7 Pintu Masuk Sumut Disekat Mulai 6-17 Mei, Kecuali Mebidangro, Ini Daftarnya


Aksi berbagi takjil ini selesai tepat 30 menit sebelum waktu berbuka puasa, kemudian peserta aksi dengan tertib membubarkan diri dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama pengurus.


Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Rilis